Cara Aktivasi Windows 10 All Version Permanen

Cara Aktivasi Windows 10 Full Version 32 bit / 64 bit Permanent. Saat ini hampir semua vendor laptop, netbook, Mybook, ataupun notebook yang menjual produknya sudah di bundling atau sudah di install dengan Windows 10, Home Edition, atapun Windows 10 Professional, Windows 10 Enterprise, dan versi Windows 10 yang lain .

Namun umumnya Windows 10 yang di install pada laptop atapun komputer portable yang lain belum di aktivasi atau dengan kata lain masih berstatus sebagai Windows 10 trial.

Untuk itu sebelum dapat menggunakan semua fitur yang ada pada Widows 10 secara full version, maka pengguna di wajibkan untuk segera melakukan aktivasi.

Sekedar catatan saja, bahwa Windows 10 All Version tidak dijual dalam bentuk kepingan CD / DVD melainkan pihak Microsoft hanya menjual CD key atau Serial Number saja melalui Windows Store, sedangkan untuk mendapatkan file Windows 10, pengguna bisa download secara gratis.

Dan umumnya bagi anda yang baru saja membeli laptop ataupun netbook / notebook baru yang sudah di pasang Windows 10, biasanya akan muncul tulisan Activate Windows Go to Settings to activate Windows pada pojok kanan bawah layar komputer seperti layaknya Windows terkena WGA (Windows Genuine Advantage), dan untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini.

Tampilan Windows 10 Trial / Belum di Aktivasi.


Artikel Terkait.

Pada tutorial tentang cara Aktivasi Windows 10 All Version, saya mencoba pada Mybook Axioo 11+ dengan menggunakan Windows 10 Home Edition 64 bit.

Artikel Terkait.

Banyak cara yang bisa digunakan untuk Aktivasi Windows 10, antara lain.
  • Aktivasi Windows 10 menggunakan CD Key Original / Serial Number Windows 10 Asli.
  • Aktivasi Windows 10 menggunakan bantuan aplikasi KMS.

Menggunakan CD Key Windows 10 Original.
Aktivasi Windows 10 Full Version menggunakan CD Key merupakan cara yang paling aman dan sangat dianjurkan oleh pihak Microsoft selaku pengembang sekaligus produsen operating system Windows.

Menggunakan KMSAutoNet 2016.
KMSAutoNet merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi yang dapat di manfaatkan untuk merubah windows 10 trial menjadi Windos 10 permanent.

Menggunakan KMSpico 10.2.0 Final.
Seperti hal nya KMSAutoNET, KMSpico juga mampu digunakan untuk menjadikan windows 10 trian menjadi Windows 10 Full Version.

Pada tutorial aktivasi Windows 10 All version kali ini, saya menggunakan KMSpico 10.2.0 final, karena sesuai pengalaman aplikasi tersbut dapat berjalan dengan baik.

Penting.
Matikan semua anti virus, baik anti virus yang di install sendiri ataupun anti virus bawaan Windows 10, yaitu Windows Defender Anti Virus.


Cara Aktivasi Windows 10 All Version.
1. Jalankan KMSpico terbaru dengan cara klik kanan lalu pilih Run Administrator.


2. Tunggu hingga proses Aktivasi Windows 10 Full Version selesai, proses aktivasi membutuhkan waktu kurang lebih 1 menit.

3. Selanjutnya Restart komputer / laptop.

4. Selesai.
Tampilan Windows 10 Permanen / Full Version.


Mungkin itu saja yang bisa saya informasikan mengenai artikel tentang bagaimana Cara Altivasi Windows 10 All Version 32 bit / 64 bit.
Comments


EmoticonEmoticon