Cara Menghapus WGA Windows 7 All Version 32 bit / 64 bit

Cara Menghilangkan WGA Windows 7 Full Version 32 bit / 64 bit. Sebagai pengguna sistem operasi platform windows tentu saja sudah tidak lagi dengan istilah WGA, karena secara umum WGA akan masuk pada Windows yang berstaus trial atau Windows bajakan yang mengaktifkan mengaktifkan fitur Windows Update.

Pengertian WGA.
WGA adalah singkatan dari Windows Genuine Advantage yang merupakan perangkat lunak yang di miliki oleh Microsoft yang berfungsi untuk memeriksa status Sistem Operasi Windows dalam membedakan Windows asli dan Windows palsu.

WGA sendiri merupakan program yang ditujukan untuk memberikan pengalaman yang baik bagi pengguna windows asli yang merupakan bagian dari komitmen Microsof untuk melindungi pelanggan dan mitra dari pemalsuan Windows.

Fungsi utama WGA (Windows Genuine Advantage).
  • Untuk melakukan validasi Windows asli.
  • Mempermudah pengguna windows asli untuk mendapatkan update fitur terbaru.
  • Dukungan keamanan secara penuh dari Microsoft.

Jika Windows yang anda gunakan terkena WGA (Windows Genuine Advantage), maka desktop layar komputer / laptop akan menampilkan warna hitam dan muncul pesan This copy of Winddows is not genuine (pada pojok bawah layar komputer) seperti pada tampilan di bawah ini.


Cara Menonaktifkan WGA Windows 7 All Version x86 / x64.

1. Download software Aktivasi Windows 7 Full Version.
2. Kemudian Jalankan Aktivasi Windows 7 All Version, lalu klik Install.


3. Selanjutnya klik OK


4. Tahap berikutnya silahkan klik OK, maka secara otomatis komputer laptop akan Restart / Reboot


5. Selesai.

Sampai disini proses menghapus WGA sudah selesai, namun jika anda masih bingung dengan tutorial diatas, silahkan baca artikel yang lebih lengkap tentang bagaimana cara mengatasi WGA Windows 7 All Version sibawah ini.

Mungkin itu saja yang bisa saya informasikan mengenai bagaimana cara menghapus Windows WGA All Version 32 bit / 64 bit jika masih yang ada yang kurang jelas, silahkan bertanya melalui kotak komentar.

Comments


EmoticonEmoticon