Cara Aktivasi Windows 7 Full Version

Cara Aktivasi Windows 7 All Version Permanen Terbaru. Apakah Windows 7 yang anda miliki masih berstatus Windows 7 trial atau Windows 7 yang anda gunakan belum di aktivasi sehingga masa pemakaian Windows di batasi untuk jangka waktu tertentu, misal untuk Windows 7 Professional hanya berlaku selama 30 hari saja.

Jika iya, maka anda tidak salah lagi untuk melanjutkan membaca artikel yang saya tulis ini, karena saya akan memberikan tutorial lengkap tentang baimana cara merubah Windows 7 trial menjadi full version / permanent.

Sebenarnya untuk membuat Windows 7 Trial menjadi Windows 7 Full Version caranya sangat mudah, yaitu anda hanya perlu melakukan registrasi ke pihak Microsoft.

Karena pihak Microsoft juga sangat menyarankan bagi pengguna Windows 7 All Version untuk segera melakukan aktivasi supaya windows 7 menjadi permanent dan dapat digunakan untuk selamanya, namun dengan syarat Windows 7 yang anda gunakan Windows 7 Original.

Tetapi jika Windows 7 yang terpasang di laptop / komputer bukan Windows 7 original alias windows 7 bajakan, saya sarankan jangan coba-coba untuk melakukan registrasi ke pihak microsof, karena bisa dipastikan bahwa yang akan anda dapatkan bukan aktivasi melainkan banned Windows.

Selanjutnya setelah Windows 7 yang anda pakai terdeteksi sebagai Windows 7 palsu, maka secara otomatis pihak Microsoft akan memberikan hadiah pesan WGA atau Windows Genuine Advantage, sehingga Windows 7 bajakan yang anda miliki tidak dapat digunakan lagi dan harus segera di Install Ulang.

Artikel Terkait.

Cara Aktivasi Windows 7 All Version Terbaru ini dapat digunakan untuk melakukan aktivasi beberapa Jenis Windows 7, seperti.
  • Cara Aktivasi Windows 7 Ultimate 32 bit / 64 bit.
  • Cara Aktivasi Windows 7 Professional 32 bit / 64 bit.
  • Cara Aktivasi Windows 7 Starter.
  • Cara Aktivasi Windows 7 Home Basic 32 bit / 64 bit.
  • Cara Aktivasi Windows 7 Home Premium 32 bit / 64 bit.

Untuk Cara Aktivasi Windows 7 Enterprise Full Version memiliki trik yang sedikit berbeda, karena seperti apa yang telah di jelaskan pada situs resmi Microsoft, bahwa Cara Aktivasi Windows 7 Enterprise menggunakan sistem KMS atau Key Management System.

Artikel Terkait.
  • Cara Aktivasi Windows 7 Enterprise x86 / 64 bit Full Version.

Sebelum Anda melakukan Aktivasi Windows 7 Terbaru, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, antara lain.
  • Untuk menjalankan aktivasi Windows7 supaya bisa berjalan dengan sempurna, silahkan Install Ulang Windows 7 All Version terlebih dahulu.
  • Putuskan koneksi internet.
  • Matikan antivirus untuk sementara waktu, karena seperti pada umumnya terkadang sebuah program crack bisa saja di anggap sebagai Virus atau Jenis Malware yang lain.

Di dalam Aktivasi Windows 7 All Version terdapat 2 jenis file yang memiliki fungsi berbeda, yaitu.

Windows 7 OEM.
OEM adalah singkatan dari Original Equipment Manufacture merupakan sebuah aplikasi berfungsi untuk melakukan Aktivasi Brand / Merk Laptop seperti Acer, Vaio, Toshiba, HP, Asus, BenQ, IBM, NEC, Samsung atau merk laptop yang lain.

Selain itu Windows 7 OEM juga memungkinkan Anda untuk dapat melakukan aktivasi berbagai macam Merk Motherboard, seperti Asus, Intel, AsRock, DFI, MSI, Elite Group, dan lain sebagainya supaya seperti produk asli dan memberikan kesan profesional.

Windows 7 Aktivasi.
Windows 7 Aktivasi berfungsi untuk menjadikan Windows 7 Genuine atau untuk menjadikan Windows 7 Full Version. Cara Aktivasi Windows 7 Terbaru Full Version.

Kali ini saya akan mencoba melakukan Aktivasi Windows 7 All Version dengan menggunakan Motherboard Gigabyte GA-4MXSV pada sistem operasi Windows 7 Professional 32 bit / x86.

Cara Cepat Aktivasi Windows 7 All Edition Menjadi Genuine ASLI.
1. Jalankan Windows OEM.exe, lalu ikuti perintah berikut.
  1. Silahkan pilih OEM sesuai dengan merek laptop atau merek motherboard yang akan di aktivasi.
  2. Selanjutnya klik OK.


Catatan.
Jika anda tidak ingin menggunakan OEM juga tidak masalah, silahkan lewati saja langkah ini.

2. Kemudian Close Windows 7 OEM, lalu klik OK.


3. Tahap berikutnya jalankan Windows 7 Aktivasi, lalu klik Install.


4. Selanjutnya pada dialog berikutnya klik OK.


5. Lalu tunggu hingga Komputer / minta Laptop Restart, kemudian klik OK.


6. Selesai.

Selanjutnya untuk memastikan Aktivasi Window 7 berhasil, silahkan klik kanan My Computer lalu pilih Properties.

Jika informasi menjunjukan gambar seperti gambar dibawah ini , berarti Aktivasi Windows 7 Full Version telah Berhasil.


6. Selesai.

Penting.
Apabila sebelumnya Windows 7 sudah pernah di aktivasi, dan ingin menggunakan Aktivasi Windows7 All Version Terbaru, berikut caranya:

1. Jalankan Aktivasi Windows7, lalu klik Uninstall.


2. Selanjutnya silahkan Restart komputer, dan setelah komputer Booting, maka secara otomatis Windows 7 akan kembali terdeteksi sebagai Windows 7 Trial atau Windows 7 belum di Aktivasii.

3. Kemudian jalankan lagi Aktivasi Windows 7 All Verstion seperti cara diatas.

4. Lalu Restart Komputer.

5. Selesai.

Comments


EmoticonEmoticon