Perbedaan Wifi.id dan Wifi IndiHome Speedy

Perbedaan Wifi Indihome Speedy dan Wifi.id. Mungkin sampai saat ini masih ada yang belum memahami tentang perbedaan wifi.id dan wifi indihome, hal ini terbukti dengan adanya kata kunci yang masuk ke blog yang saya kelola ini.

Baik Wifi Indihome dan Wifi.id adalah layanan internet yang di sediakan telkom berbasis wireless yang memiliki kecepatan akses internet hingga 100 Mbps dengan kuota unlimited, sedangkan untuk perbedaanya hanya pada cara daftar dan harga saja.

Pengertian Wifi.id.
Wifi.id merupakan layanan internet berbasis wireless hotspot yang di selenggarakan Telkom yang bersifat umum (publik) guna memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses internet yang murah dan bandwidth super cepat hingga 100 Mbps dengan kuota unlimited dimanapun anda berada namun dengan syarat tersedia sinyal wifi.id.

Layanan wifi.id merupakan layanan internet melalui media wireless (tanpa kabel) yang merupakan gabunggan beberapa perusahaan peyedia layanan wifi atau SSID di bawah naungan TELKOM GROUP, seperti.
  • @wifi.id.
  • Seamless@wifi.id.
  • Flashzone Seamless.

Artikel Terkait.

Mengingat wifi.id merupakan layanan internet umum, maka baik pelanggan speedy indihome dan semua masyarakat dapat menikmatinya atau dengan kata lain untuk dapat menggunakan layanan wifi.id tidak harus menjadi pelanggan speedy indihome ataupun harus menggunakan kartu telkomsel (AS, Simpati, Loop), melainkan semua jenis sim card operator yang lain juga bisa menggunakannya, seperti, Indosat (IM3, Mentari), XL, AXIS, 3 tree, dan operator seluler yang lain.

Kelebihan Wifi.id dan Flashzone Seamless.
  • Auto connect atau seamless : hanya dengan sekali memasukkan id wifi.id maka secara otomatis anda akan terhubung dengan layanan wifi.id asalakan di sekitar anda sudah tersedia sinyal wifi.id. entah itu dari layanan telkom maupun sinyal wifi.id yang terpancar dari modem pelanggan speedy indihome.
  • Unlimited : Wifi.id seamless menerapkan sistem kuota unlimited atau Fair Usage Policy (FUP).
  • Cara Bayar mudah dan praktis : bagi pelanggan indihome yang berlanggan wifi.id akan mendapatkan laporan tagihan secara rinci antara tagihan wifi.id dan tagihan paket indihome.
  • Multi Device : dapat digunakan untuk beberapa perangkat maksimal hingga 5 device. 

Pengertian Wifi IndiHome Speedy.
Wifi Indihome Speedy disebut juga Seamless@Wifi.id yang merupakan layanan paket internet yang dapat dinikmati bagi mereka yang sudah menjadi pelanggan indihome speedy.

Biaya pemakaian flashzone seamless akan ditagihkan setiap bulan bersamaan dengan pembayaran indihome speedy namun dengan rincian yang berbeda.

Kesimpulan.
  • Wifi.id merupakan layanan internet umum milik telkom berbasis wireless atau hotspot yang memiliki kecepatan 100 Mbps dengan kuota unlimited yang dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat dengan cara daftar wifi.id dan dapat diakses kapanpun dan di manapun anda berada asalkan tersedia sinyal wifi.id.
  • Wifi Indihome Speedy / Seamless@wifi.id merupakan layanan internet berbasis wireless atau hotspot dengan kecepatan 100 Mbps yang hanya dapat dinikmati oleh pelanggan speedy indihome dimanapun dan kapanpun asalkan tersedia sinyal wifi.id seamless dengan harga yang lebih murah dari wifi.id karena ini merupakan bentuk tambahan fasilitas untuk pelanggan indihome speedy yang hanya dikenakan biaya 10.000 / bulan untuk satu perangkat.

Demikian ulasan singkat mengenai artikel tentang perbedaan Wifi.id dengan Wifi.id Seamless Indihome.

Comments


EmoticonEmoticon