Cara Aktivasi CorelDRAW X4 Full Version

Cara Install CorelDRAW X4 Full Version. Secara umum program aplikasi yang dibuat dengan tujuan untuk di komersilkan pastinya software ataupun aplikasi tersebut selalu di buat dalam dua versi, yakni software full version dan trial.

Software Full version adalah program yang bisa digunakan untuk selamanya atau permanent, dan perangkat lunak tersebut bisa di dapatkan dengan cara membeli langsung dari pihak pengembang program atau developer yang bersangkutan.

Salah satu kelebihan program aplikasi / software full version adalah jaminan keamanan dalam menggunakan software tersebut, mengingat kita telah menggunakan produk original (asli) secara resmi.


Software Trial adalah program dupiklat dari software asli yang dibuat dengan tujuan sebagai bahan percobaan dari aplikasi yang akan dijual atau lebih tepatnya sebagai media promosi produk yang akan di pasarkan, sehingga bagi para calon pembeli dapat mencoba semua fitur-fitur produk tersebut.

Sesuai nama versinya, yaitu Trial, maka lamanya pemakaian software trial memiliki jangka waktu tertentu, misal 15 day, 30 day, dan seterusnya sesuai kebijakan dari pembuat aplikasi / software tersebut.

Selanjutnya setelah program memasuki jangka waktu yang telah ditentukan, maka secara otomatis program aplikasi tersebut tidak dapat digunakan atau dengan kata lain expired.

Note.
Sebelum kamu melakukan aktivasi segala jenis program full version tetapi bukan software asli atau menjadikan program full version dengan menggunakan crack, patch, ataupun keygen / key maker, saya sarankan untuk memutuskan koneksi internet terlebih dahulu.

Artikel Terkait.

Cara Install dan aktivasi CorelDRAW X4 Full Version.
1. Jalankan file installer CorelDRAW X4, dengan cara klik 2 kali pada file setup.exe.


2. Kemudian secara otomatis muncul dialog installasi CorelDRAW X4, silahkan beri centang pada I accept the terms in the license agreement, lalu klik Next.

3. Selanjutnya lakukan settingan seperti dibawah ini.
  1. Isikan Username, dan bagi anda yang memiliki serial number, silahkan pilih I have Serial Number, kemudian masukkkan serial Number.
  2. Berhubung saya tidak memiliki Serial Number, maka saya pilih I do not have a serial number and want to try the product.
  3. Lalu klik Next.

4. Pada tahap ini anda bisa memilih file CorelDraw X4 yang ingin di install serta dapat menentukan letak penyimpanan file installer dengan cara menekan tombol Change, namun pada contoh dibawah saya meletakkan file install secara default di C:\Prgram File\Corel\CorelDRAW\Graphics Suite X4\ namun jika ingin menginstal CorelDraw X4 secara default, silahkan klik Install Now.


5. Kemudian tunggu beberapa saat proses pemasangan aplikasi di komputer sedang berlangsung.


6. Langkah selanjutnya muncul pemberitahuan, bahwa instalasi CorelDraw X4 telah selesai, dan untuk mengakhiri proses instalasi, silahkan klik Finish.


7. Selesai, sampai disini proses instalasi sudah selesai dan anda sudah bisa menggunakan aplikasi CorelDRAW X4.

Tetapi kamu hanya bisa menggunakan CorelDRAW X4 selama 15 hari, dan untuk menjadikan CorelDRAW X4 Full Version / permanent, maka kamu harus melakukan Aktivasi.

Cara Aktivasi CorelDRAW X4 Full Version.
Untuk menjadikan CorelDRAW X4 Full version, metode yang akan saya pakai kali ini dengan menggunakan patch, dan caranya adalah sebagai berikut.

1. Silahkan buka folder dimana file CorelDRAW X4 terinstall, dan secara default file Instalasi berada di C:\Program Files\Corel.

2. Selanjutnya Copy file Crack lalu Paste ke dalam folder Programs yang berada di C:\Program Files\Corel\CorelDRAW Graphics Suite X4\Programs, kemudian klik Replace / OK.


3. Selesai, Selamat! CorelDRAW X4 sudah menjadi permanen dan dapat digunakan untuk selamanya.

Demikian artikel yang bisa saya tulis mengenai bagaimana cara menjadikan CorelDRAW X4 Permanen atau Full Version.
Comments


EmoticonEmoticon