Game Atlantica Online Indonesia Aktif Kembali Maret 2018

Game Atlantica Online Indonesia Hadir Kembali Mulai Bulan Maret 2018. Sebagai pemain game online tentu pambaca masih ingat dengan salah satu game MMORPG yang pernah di publikasikan oleh Gemscool yaitu Atlantica Online Indonesia atau lebih di kenal dengan singkatan Game AO.

Setelah menghibur atlantian Indonesia selama 6 tahun, yakni mulai 2010 hingga akhirnya game yang memiliki cerita petualangan mencari Misteri Benua Atlantis Yang Hilang tutup usia pada April 2016.

Penutupan Game Antlantica Online Indonesia ternyata menuai pro dan kotra di antara player atlantica, ada yang setuju dan ada juga yang tidak setuju yang akhirnya pihak Gamescool melakukan survei kembali pada beberapa game yang sudah dihentikan untuk di mainkan kembali.

Polling GAME CHOICE 2018 yang di adakan Gamescool selama dua minggu mulai tanggal 22 Desember 2017 hingga 5 Januari 2018 untuk memilih beberapa game yang pernah di publikasikan oleh Gamescool, antara lain.


Artikel Terkait.

Atlantica Online Indonesia 2010-2016.
Game Atlantica adalah game 3D dengan tema MMORPG yang sangat menarik karena di latar belakangi tentang hilangnya Benua Atlantis.

Yulgang Online 2009-2016.
Yulgang adalah game yang diangkat dari komik tentang perseteruan antara golongan hitam (Chaos) dan golongan putih (Order) yang di warnai dengan berbagai macam ilmu silat dan kepahlawanan dari korea.

Cabal Online 2010-2016.
Cabal Online adalah game 3D fantasi yang bercerita tentang pentualangan untuk menjadi Jawara Cabal di negeri Navareth.

Age Of Wushu 2013-2015.
Game Age Of  Wushu adalah game yang bisa membawa para player layaknya seorang master kungfu dengan berlatih untuk mengguasai beberapa jurus kungfu andalan dari negeri cina, seperti jurus kungfu 18 Tapak Naga, Pedang Taichi, Tongkat Shaolin, Tombak, dan Tapak Sakti.

Hasil polling game choice 2018 akhirnya mengeluarkan nama Atlantica Online Indonesia sebagai game terpilih, dan rencananya Game Atlantica Online Indonesia hadir kembali untuk mengajak seluruh atlantian meneruskan petualangan dalam mencari jejak hilangnya Benua Atlantis yang masih menjadi misteri hingga saat ini.

Kabar baik terpilihnya Game AOI (Atlantica Online Indonesia) tentu saja di sambut baik oleh para pengemarnya untuk bermain kembali game AO Indonesia, dan menjawab penantian panjang selama 2 tahun setelah game atlantika resmi di tutup.

Spesifikasi Laptop / Komputer bermain Atlantica Online Indonesia (AOI).
System Specification Minimum Specification Recommend Specification
OS Windows XP Windows XP / Vista / 7
CPUIntel Core 2 Duo / Dual Core / AMD X2 Intel Quad Core / AMD Phenom X4 or Higher
RAM 1 GB 2 GB or Higher
VGAGeForce 6600 GeForce GTS 250 or Higher
Direct X Direct X 9.0c Direct X 9.0c or Higher
HDD / Ruang kosong Harddisk5 GB 5 GB

Atau bagi kalian yang memiliki komputer / laptop tanpa VGA Card, namun ingin tetap memainkan game atlantica online bisa menggunakan spesifikasi komputer laptop dengan hardware dan software sebagai berikut.
System Specification Minimum Specification
OS Windows XP / Windows 7
CPU Intel Pentium Dual Core E2180 2.0 GHz
RAM 2 GB
VGA Intel 82945G Express Chipset Family / VGA Onboard
Direct X Direct X 9.0
HDD / Ruang Kosong Harddisk5 GB

Selain itu, untuk dapat menjalankan game atlantica online Indonesia juga tidak memerlukan koneksi internet yang super cepat atau dengan kata lain kalian bisa menggunakan modem USB, namun dengan catatan koneksi internet harus stabil, dan kalian juga tidak perlu khawatir karena game atlantica juga tidak terlalu menguras kuota data.

Artikel Terkait.

Game Atlantica Online Indonesia yang resmi akan di publikasikan kembali oleh Gemscool rencananya akan menyediakan 4 (empat) server baru, yaitu.
  • Server Asgard.
  • Server Zeus.
  • Server Olympus.
  • Server Valhalla.

Dan untuk merayakan kehadiran kembali Atlantica Online Indonesia di Maret 2018, Gemscool mengajak para veteran Atlantica yang pernah bermain untuk kembali bermain di server baru.

Come Back Event dibuat hanya untuk klaim hadiah bagi gamers yang pernah bermain Atlantica dari tahun 2010-2016, dan berkesempatan mendapatkan item starterpack serta berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa HP Samsung Galaxy S8.

Update.
Baru-baru ini tepatnya tanggal 29 Maret 2018, Atlantica Online Indonesia kembali membuat Server baru Poseidon, yang mana Server Poseidon tersebut rencananya akan digunakan untuk memberikan kesempatan bagi player yang ingin migrasi dari server lama yang sudah penuh.

Dan untuk saat ini yang di berikan prioritas utama untuk migrasi adalah player yang bermain di Server ASGARD, akan tetapi tidak menutup kemungkinan kesempatan migrasi juga akan di berikan kepada player di server yang lain jika server yang digunakan di anggap telah mencapai batas maksimal penyimpanan.


Comments


EmoticonEmoticon