Billing Hotspot Wifi & Warnet Gratis

Billing Wifi Hotspot Warnet Gratis Full Version. Usaha jasa layanan internet memang bisa dibilang terus mengalami kemajuan, dari di mulainya warung internet, game center, dan yang saat ini lagi menjamur yaitu layanan free wifi pada sebuah warung wifi atau yang lebih di kenal sebagai cafe free wifi ataupun hotspot.

Sebagai pengelola cafe hotspot yang memberikan layanan free wifi tentu saja juga harus memikirkan tentang masalah management akses wifi tersebut supaya setiap pengguna wifi dapat menerima bandwidth yang sesuai agar kenyamanan dan kelancaran akses internet tetap stabil.

Salah satu cara untuk menghandel aktivitas internet dalam sebuah warung free wifi adalah dengan menggunakan aplikasi billing dan software pembagi bandwidth supaya semua aktivitas internet dapat berjalan degan lancar.

Sejatinya billing merupakan sebuah aplikasi atau software yang berfungsi untuk mengatur mengatur dan mencatat segala aktivitas Warnet, Game Center, Rental Pengetikan, Play Station / PS, Restaurant, Perpustakaan, dan lain sebagainya.

Sedangkan beberapa perbedaan yang mendasar dari program billing warnet adalah tidak semua program billing dapat berjalan pada semua platform sistem operasi, dan tidak semua software billing dapat mengcover semua perangkat berdasarkan media yang digunakan oleh user.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi tentang bebera billing yang dapat digunakan untuk menagani pembayaran dan aktivitas layanan sharing koneksi internet berbasis wifi atau berbagi koneksi internet tanpa menggunakan kabel, seperti Hotspot pada sesuah cafe free wifi

Artikel Terkait.

Daftar Billing Hotspot Wifi Gratis.

HC Spot Billing.
Sesuai dengan namanya, billing ini merupakan billing yang bisa diterapkan untuk sistem sewa internet hotspot.

HC Spot billing menawarkan versi gratis dan berbayar, dan tentunya sudah seperti biasa bahwa untuk versi gratis pasti ada beberapa fitur yang di batasi penggunaannya,

Fitur yang dimiliki HC Spot Billing terbilang cukup bagus karena sudah dilengkapi dengan web filtering, manajement bandwidth dan yang lain, namun sayangnya fitur tersebut hanya tersedia di versi berbayar.

Download HC Spot Billing Terbaru.

MyHotspot.
MyHotspot adalah software billing wifi yang sangat saya rekomendasikan untuk anda yang membutuhkan aplikasi billing wifi hotspot grastis dan legal untuk melakukan management usaha warung wifi ataupun cafe free wifi.


Walaupun dapat digunakan secara gratis, akan tetapi fitur yang diberikan My Hotspot tidak kalah bagus dengan billing berbayar pada umumnya, selain itu dengan menggunakan software asli / original akan memberikan keuntungan bagi anda agar terhidar dari serangan virus atau malware yang umumnya terdapat pada billing + Crack, Key Gen ataupun aplikasi dengan embel-embel sejenisnya.

Support.
  • Windows 7.
  • Windows XP.
  • Windows 8.
  • Windows Vista.
  • Windows 10.

Billing Mikrotik.
Mendengar nama Mikrotik, tentu saja akan mengarah pada pikiran bahwa untuk menggunakan billing tersebut harus menyediakan sebuah mikrotik.

Namun jangan salah karena jika anda menggunakan biling mikrotik pada sebuah warnet ataupun game center tidak harus menggunakan mikrotik.

Akan tetapi jika ingin digunakan pada sebuah layanan free wifi hotspot memang wajib harus terintegrasikan dengan mikrotik, hal ini semata-mata hanya untuk memberikan layanan management bandwidth yang benar-benar maksimal dan power full.

Download Billing Mikrotik Terbaru.

Comments


EmoticonEmoticon