Username Password Modem IndiHome Speedy Terbaru

Username dan Password Superuser Terbaru Modem Speedy IndiHome. Saat ini banyak sekali para pelanggan TELKOM Indihome Speedy yang mengeluhkan tentang perubahan yang terjadi pada username dan password setting Modem Indihomme Speedy.

Pasalnya perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia tersebut dianggap telah melakukan retas username dan password modem indihome speedy, sehingga akses pelanggan untuk mengatur beberapa fungsi modem sesuai keinginan telah dibatasi.

Dengan adanya permasalahan tersebut, tentu saja banyak sekali pendapat miring yang menganggap telkom telah melakukan kebijakan seenaknya sendiri tanpa memikirkan kepentingan para pelanggannya.

Sebenarnya jika kita ambil positifnya dari peristiwa tersebut, justru akan memberikan keamanan internet yang lancar dan stabil, sehingga hanya orang-orang yang telah diberikan hak akses saja yang dapat menikmati layanan internet yang kita miliki.

Karena perubahan username dan password indihome speedy yang dilakukan oleh PT. Telkom Indonesia ini juga bukan tanpa alasan, melainkan merupakan solusi terbaik untuk menanggapi berbagai macam kasus yang di alami oleh pelanggan, seperti pembobolan password wifi, pembobolan username dan password modem indihome speedy , dan lain sebagainya.

Untuk menjawab berbagai macam opini yang beredar, mungkin ini beberapa hal yang bisa menjadi bahan pertimbangan supaya kita lebih paham dalam menaggapi masalah perubahan username dan password Modem IndiHome Speedy.
  • Sepertinya username dan password indihome speedy indihome bersifat regional, artinya setiap daerah memiliki username dan password superuser yang berbeda.
  • Password bersifat sementara, artinya setalah kita melakukan setingan modem indihome speedy, selanjutnya beberapa saat kemudian password sudah tidak berlaku lagi.
  • Setiap pelanggan memiliki password superuser yang berbeda.

Share kali ini saya akan mencoba berbagi pengalaman tentang bagaimana cara melakukan setting modem indihome speedy ZTE ZXHN H108N terbaru dan tentunya cara ini juga berlaku untuk berbagai macam merek dan type modem speedy indihome yang lain.


Artikel Terkait.

Perlu dipahami, bahwa sebenarnya selama ini Telkom telah membuat kebijakan yang tentunya dengan harapan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak, baik pihak ISP maupun pihak pelanggan.

Namun begitu, fakta di lapangan menunjukkan, bahwa terkadang masalah pelayanan yang diberikan bisa di bilang jauh dari kata memuaskan.

Ya, walaupun sebaik apapun peraturan yang dibuat, akan tetapi hasilnya tetap akan kembali kepada orang-orang yang telah diberikan tugas, dan tentunnya hal semacam ini tidak terjadi pada semua daerah di Indonesia.

Cara Menggunakan Password & Username Superuser ?.
Untuk cara setting modem indihome speedy dengan menggunakan superuser, terlebih dahulu Modem harus di reset agar modem kembali dalam mode Default atau modem seperti dalam kondisi baru.

Selanjutnya setting modem seperti biasa, dan pada tutorial ini saya menggunakan Modem Speedy Indihome ZTE ZXHN H108N dan berhasil dengan sempurna.

Cara Reset Modem IndiHome Speedy ZTE ZXHN H108N.
Tekan tombol (lubang kecil yang ada di belakang Modem Speedy IndiHome) selama 10-15 detik dengan menggunakan benda tumpul (bulpoint) dan Modem Speedy IndiHome dalam keadaan hidup.

Username, Password dan IP Address Default Modem IndiHome ZTE ZXHN H108N.
  • Username = admin
  • Password = admin
  • IP Address = 192.168.1.254
  • Superuser : Username = support, Password = theworldinyourhand.

Username dan Password Superuser Modem Router Huawei HG8245H.
  • Username = telecomadmin.
  • Password = admintelecom

Username dan Password Superuser Modem Router ONT ZTE ZXHN F609.

Malang.
  • Username : user
  • Password : user

Surabaya.
  • Username : admin
  • Password : telkomdso123

Jogjakarta.
  • Username : admin
  • Password : Pq@54r!e8ow&q#u

Penting.
  • Sesuai kebijakan, bahwa password superuser hanya bisa digunakan atau berlaku selama 3 (tiga) hari, selanjutnya jika ingin menggunakan kembali harus dilakukan reset ulang, namun dalam pengalaman superuser hanya dapat berfungsi selama kurang lebih 20 menit saja, untuk itu sebisa mungkin setting modem harus dilakukan dengan cara cepat.
  • Sebelum reset modem silahkan terlebih dahulu untuk membuat Backup Setingan Modem Indihome Speedy.
  • Jangan terburu-buru untuk melakukan Upgrade Firmware Modem IndiHome Speedy ZTE ZXHN H108N, mengingat hal tersebut hanya akan menambah masalah baru pada modem indihome speedy.

Saran.
Jika kamu masih ragu dengan apa yang sampaikan diatas, dan supaya Anda mendapatkan username dan password indihome speedy yang masih valid atau yang masih berlaku sehingga dapat digunakan untuk melakukan Setting Modem Speedy IndiHome, silahkan datang ke Plaza Telkom terdekat.

Comments


EmoticonEmoticon