Username, Password, IP Address Modem Speedy IndiHome Default

IP Address, Username dan Password Superuser Modem IndiHome Speedy Default. Murahnya harga paket data internet yang ditawarkan serta pelayanan yang professional oleh telkom speedy indihome terhadap para pelanggannya membuat perusahaan telekomunikasi terbesar di negeri ini mampu menyingkirkan provider yang lain.

Sehingga untuk saat ini Telkom Speedy Indihome menjadi pilihan utama dari para pengguna internet yang ada di Tanah Air dengan dibuktikan dalam keberhasilan menguasai pasar internet di Indonesia sebesar 80 persen.

Dengan tingginya jumlah pengguna layanan internet, maka banyak pula jenis dan merek Modem bundling indihome speedy yang di keluarkan oleh pihak telkom guna memenuhi kebutuhan implementasi jaringan Indihome Speedy.

Oleh karena itu tidak  heran jika banyak sekali username, password, IP Address yang di gunakan untuk mengakses layanan internet telkom sesuai dengan ketentuan dari vendor modem ADSL masing-masing.

Fungsi Username, Password, dan IP Address Modem Speedy IndiHome.
Username dan Password Default Modem IndiHome Speedy adalah  sebuah username dan password bawaan modem ADSL yang telah ditentukan oleh pihak telkom yang digunakan untuk masuk ke panel konfigurasi modem IndiHome Speedy.

Fungsi IP Address Modem IndiHome Speedy adalah sebagai alamat yang telah di tentukan oleh pihak vendor / produsen modem yang berfungsi untuk mengakses halaman web modem untuk melakukan setting modem Indihome Speedy.

Sedangkan maksud dari Username, Password, dan IP Address Default adalah username dan password serta IP Address bawaan modem IndiHome Speedy, atau dengan kata lain password, username, dan IP Address modem belum di rubah atau masih asli (Original) dari pihak vendor.


Selain memberikan layanan yang terbaik dan jaminan internet yang murah, aman, dan super cepat, telkom speedy juga memberikan Modem ADSL + WiFi gratis sebagai media implementasi perluasan jaringan internet di indonesia, dan beberapa merek modem ADSL / DSL speedy yang umum di pakai oleh pelanggan speedy adalah.
  1. Modem Speedy ZTE.
  2. Modem Speedy Huawei.
  3. Modem Speedy TP-Link.

Dari berbagai merek modem ADSL + Wifi yang dipakai oleh telkom speedy, tentu saja memiliki username dan password serta IP Address default Modem Speedy yang berbeda, berikut beberapa username dan password, serta IP Address default Modem Speedy IndiHome.

Perbedaan Username Password Default dan Superuser.

Username dan Password Default Modem IndiHome Speedy.
Username dan Password Default Modem IndiHome Speedy adalah username dan password yang diberikan oleh setiap vendor / produsen modem sesuai merek modem masing-masing yang digunakan untuk melakukan setting modem.

Namun begitu, jika kita masuk ke panel modem menggunakan username dan password default, maka kita hanya bisa melakukan setingan tertentu, atau dengan kata lain akses kita dalam melakukan setting modem + router dibatasi.

Username dan password default indihome speedy yang digunakan pada Modem TP-Link, Modem ZTE, Modem Huawei dan semua merek Modem IndiHome Speedy.
  • Username = user, Password = user.
  • Username = support, Password = support.
  • Username = admin, Password = admin.

Username dan Password Superuser Modem IndiHome Speedy.
Username dan Password Superuser Modem IndiHome Speedy adalah username dan password yang diberikan oleh pihak telkom untuk melakukan setting modem + router secara penuh, mengingat firmware modem sudah di modifikasi sedemikian rupa oleh pihak telkom.

Untuk itu, agar dapat melakukan setingan modem + router secara power full, maka anda harus menggunakan username dan password superuser.

Berikut beberapa username dan password superuser router speedy indihome yang biasa digunakan.
  • Username = support, dan Password = theworldinyourhand.
  • Username = telecomadmin, dan Password = admintelecom.

IP Address Modem IndiHome Speedy Default.
Berikut beberapa IP Address Default Modem IndiHome Speedy yang umum digunakan untuk melakukan setting modem
  • IP Address Modem Speedy TP-Link TD-8817 adalah 192.168.1.1
  • IP Address Modem Speedy Huawei HG532e adalah 192.168.1.254
  • IP Address Modem Speedy Huawei SmartAX MT 882a adalah 192.168.1.1.
  • IP Address Modem Speedy IndiHome ZTE ZXHN H108N adalah 192.168.1.254.
  • IP Address Modem IndiHome ZTE F609 adalah 192.168.1.1
  • IP Address Modem IndiHome ZTE F660 adalah 192.168.1.253
  • IP Address Modem IndiHome Alcatel-Lucent I-240W-A adalah 192.168.1.1
  • IP Address Modem IndiHome Nokia G-240W-F adalah 192.168.1.1

Selain itu, untuk dapat melihat IP Address Modem Speedy IndiHome secara pasti, kamu juga bisa membaca artikel tentang bagaimana Cara Mengetahui IP Address Modem Speedy, serta jika anda ingin mengganti IP Address Modem Speedy, silahkan baca artikel tentang bagaimana Cara Merubah IP Address Modem Speedy.

Artikel Terkait.

Karena mengingat sudah banyak sekali pengguna internet yang mengetahui username dan password default modem speedy, maka sebagai antisipasi keamanan setingan modem speedy anda bisa merubah username dan password sesuai keinginan anda.

Comments


EmoticonEmoticon