Kode Posid Simpati, Loop, AS, Telkomsel Terbaru

Kode Posid Telkomsel Terbaru, Simpati, Loop, As - Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, SimPati, Loop, As. Share artikel kali ini saya hanya ingin mengingatkan kembali bahwa untuk saat ini cara registrasi perdana (Sim Card) untuk semua operator seluler harus menggunakan Kode Posid, ID penjual, ID Outlet (Toko).

Perubahan Cara Aktivasi Kartu Perdana untuk semua Sim Card semua Operator ini tentunya mengacu pada peraturan pemerintah yang mana untuk melakukan Aktivasi Perdana harus menggunakan ID yang valid dan masih berlaku serta membutuhkan ID Penjual / Outlet.

Seperti Cara Registrasi Kartu XL, AXIS, dan Cara Registrasi Perdana IM3, Mentari Indosat semua mebutuhkan Kode Penjual atau ID Outlet tidak terkecuali perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel, juga menerapkan sistem registrasi perdana As dan Simpati menggunakan Posid 10 digit.

Penggunaan Kode Penjual / ID Outlet (toko) / Kode Posid untuk melakuka pengaktifpan kartu perdana merupakan sebagai bentuk apresiasi produsen Sim Card dalam menyambut peraturan pemerintah tentang Cara Baru Registrasi Kartu Perdana, dimana cara aktivasi kartu perdana saat ini harus menggunakan tanda pengenal yang valid dan masih berlaku.


Artikel Terkait.

Cara Registrasi Kartu Simpati, Loop, As, Telkomsel Terbaru.
1. Silahkan registrasi Kartu As, Simpati, Loop, Telkomsel seperti biasa, yaitu memasukkan data pribadi yang valid, seperti.
  • Nama.
  • Alamat.
  • Tanggal / Bulan / Tahun lahir.
  • kirim ke 4444.
  • Atau anda ikuti saja sesuai instruksi registrasi perdana Telkomsel.

2. Setelah Anda berhasil melakukan Registrasi Kartu As, Simpati, atau Perdana Telkomsel yang lain, selanjutnya Anda akan dimintai kode posid atau ID pejual (toko).

4. Silahkan kirimkan kode Posid Telkomsel dengan dengan format.
Posid (spasi) 3203019706 lalu kirim ke 1818.

3. Selanjutnya silahkan Restart HP Android Anda.

Update Kode Posid Telkomsel Terbaru.
  • Posid spasi 2323224115 kirim ke 1818.
  • Posid spasi 3203003765 kirim ke 1818.

Update 29 Oktober 2017.
Sejak di informasikan oleh pihak KOMINFO, bahwa mulai 31 Oktober 2017 untuk semua pelanggan lama kartu prabayar All Operator diwajibkan untuk segera melakukan Registrasi Ulang.

Artikel Terkait.
Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, Simpati, Loop, AS.

Untuk melakukan Registrasi kartu perdana Telkomsel, Simpati, Loop, AS, caranya masih sama dengan yang dulu, yakni mengisi data diri lengkap dan masih berlaku berserta Kode Posid 10 Digit.

Kemudian setelah proses registrasi kartu telkomsel berhasil, kita diwajibkan untuk menambahkan Nomor KTP dan Nomor KK dengan format sebagai berikut.

Cara Registrasi Kartu Perdana Telkomsel, As, Simpati, Loop.
REG spasi NIK#NomorKK# lalu kirim ke 4444.

Cara Registrasi Ulang Telkomsel Pelanggan Lama As, SimPati, Loop.
ULANG spasi NIK#NomorKK# lalu kirim ke 4444.

Mungkin itu saja yang bisa sampaikan tentang cara Registrasi Kartu AS, Simpati atau Perdana Telkomsel yang lain.

Comments


EmoticonEmoticon