Cara Mengetahui Pengguna Wifi IndiHome Speedy

Cara Melihat Siapa Saja Yang Menggunakan Wifi Speedy IndiHome Telkom Milik Kita. Kehadiran teknologi wifi memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya, khususnya untuk layanan akses internet, karena bagaimanapun juga teknologi wifi bisa dibilang lebih simple.

Wifi memiliki kelebihan kecepatan dalam melakukan akses data internet dan untuk mengakses internet dengan tidak lagi memerlukan media kabel, melainkan menggunakan gelombang radio.

Dengan melihat berbagai macam kelebihan yang di miliki wifi, maka tidak heran jika pengguna internet untuk saat ini lebih memilih teknologi wifi jika dibandingkan dengan menggunakan teknologi akses internet yang masih menggunakan media kabel.

Namun dari beberapa kelebihan yang di hadirkan oleh wifi, tentu saja wifi juga memiliki beberapa kekurangan, diantaranya adalah, penerimaan sinyal wifi sangat dipengaruhi oleh kondisi daerah dan perangkat yang digunakan.

Dan yang lebih parah lagi teknologi wifi merupakan incaran bagi para pengguna internet yang masih menginginkan internet gratis dengan cara membobol wifi yang mereka temukan, apalagi untuk saat ini banyak sekali tersedia aplikasi pembobol wifi.

Pada share artikel kli ini saya akan berbagi pengalaman tentang bagai mana cara mengetahui siapa saja yang menggunakan wifi milik kita supaya kita dapat dengan cepat mengambil tidakan ketika kita merasakan koneksi wifi yang kita miliki terasa lambat.

Dengan melihat kelebihan dan kekurangan wifi, maka salah satu faktor yang mempengaruhi kecepatan bandwidth internet yang sudah menggunakan teknologi nirkabel atau umum di sebut jaringan WI-FI (Wireless Fidelity), seperti wifi hotspot, ataupun jaringan wifi yang lainnya adalah karena terlalu banyaknya pengguna Wifi yang aktif dalam waktu bersamaan.


Artikel Terkait.

Cara mudah untuk mengetahui siapa saja yang menggunakan wifi kita adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi P2POver.

P2Pover adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk melakukan pengaturan bandwidth Wifi ataupun bandwidth berbasis LAN (Lokal Area Network), seperti Warnet, Game Online, Wifi Hotspot, dan sharing koneksi internet yang lain.

Selain dapat digunakan untuk membagi bandwidth Wifi dan Warnet, P2POver juga dapat di manfaatkan untuk untuk mengetahui siapa saja yang menggunakan koneksi internet wifi yang kita miliki.

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Mencuri Wifi Kita Dengan P2POver.
  • Install P2POver, lalu jalankan software P2POver, dengan cara klik Scan.


Namun sebelum dapat menggunakan p2pover, terlebih dahulu anda harus melakukan setting P2POver.

Artikel Terkait.

Selanjutnya kita bisa mengambil tidakan untuk memutuskan sambungan Wifi liar atau IP Address sebuah perangkat yang dianggap bukan yang mendapatkan izin atau hak akses untuk menggunakan WIFI milik kita.

Comments


EmoticonEmoticon