ID Outlet IM3, Mentari, Indosat Ooredoo Terbaru

ID Outlet Indosat / Toko Penjual IM3, Mentari, Indosat Ooredoo Terbaru. Masih seputar tentang Cara Aktivasi Kartu Perdana Terbaru, yang mana pada postingan yang lalu saya sudah pernah membahas tentang bagaimana Cara Aktivasi Kartu XL, AXIS dan Cara Aktivasi Kartu AS, Simpati, Loop, yang mana untuk melakukan registrasi kartu perdana saat ini membutuhkan kode prereg / ID / kode penjual (toko).

Kali ini saya akan mengulas artikel tentang bagaimana Cara Aktivasi Kartu IM3, Mentari (Indosat) terbaru dimana provider yang satu ini sering melakukan update di segala bidang, ambil contoh saja cara cek pulsa IM3, mentari biasanya menggunakan perintah *555# selanjutnya pada pertengahan tahun 2015 berubah menjadi *123#.

Selanjutnya pada awal 2016 untuk cara cek pulsa im3, Mentari dirubah lagi menjadi *555#, dan untuk yang kesekian kalinya di awal tahun 2017 atau tepatnya saat artikel ini di posting, untuk melakukan cek pulsa perdana IM3, Mentari dan semua produk Indosat kembali berubah menjadi *123#.

Mengapa kita perlu mendaftarkan kartu im3, mentari, ataupun perdana produk indosat lainnya, alasanya adalah supaya kartu im3, mentari kita bisa ter registrasi secara sempurna, karena seperti yang kita alami, jika kita tidak melakukan registrasi ulang, maka perdana im3, Mentari akan terblokir.

Sehingga jika perdana indosat sudah terblokir tentu kita tidak akan bisa melakukan panggilan atau yang sering kita dengar dari operator adalah " Anda tidak bisa melakukan panggilan nomor ini atau nomor anda dalam masa tenggang ".

OK,langsung saja kita kembali pada topik pembahasan yaitu tentang Kode ID Penjual (toko) IM3, Mentari, maupun simcard produk Indosat yang lain.


Artikel Terkait.

Supaya Simcard IM3, Mentari dapat diunakan untuk melakukan panggilan maka kita harus melakukan registrasi kartu dengan ID Penjual (Outlet).

Cara Aktivasi Kartu Perdana IM3, Mentari, Indosat Ooredoo Terbaru.
1. Silahkan Registrasi kartu perdana IM3, Mentari, Indosat sesuai instruksi yang di berikan oleh pihak Indosat.

2. Setelah kartu IM3, Mentari, ataupun katu Indosat yang lain berhasil diregistrasi, langkah selanjutnya yang harus dilakukan supaya kartu perdana indosat dapat digunakan untuk melakukan panggilan ataupun SMS dan untuk dapat menggunakan fitur layanan Indosat, silahkan kirimkan ID Outlet (toko) IM3, Mentari dengan dengan format sebagai berikut.

ID (spasi) 123456 lalu kirim ke 4444.

ID Outlet / Kode Toko Penjual Im3 Indosat Terbaru.
  • ID spasi 116673 lalu kirim ke 4444.
  • ID spasi 1473644 lalu kirim ke 4444.

3. Salanjutnya Restart HP Android Anda.

Update 29 Oktober 2017.
Sejak di informasikan oleh pihak KOMINFO, bahwa mulai 31 Oktober 2017 untuk semua pelanggan lama kartu prabayar All Operator diwajibkan untuk segera melakukan Registrasi Ulang.

Cara Registrasi Kartu Perdana Indosat Baru (IM3, Mentari).
Untuk melakukan Registrasi kartu perdana Indosat, IM3, Mentari, caranya masih sama dengan yang dulu, yakni mengisi data diri yang lengkap dan masih berlaku berserta ID Outlet.

Kemudian setelah proses registrasi kartu Indosat berhasil, kita diwajibkan untuk menambahkan Nomor KTP dan Nomor KK dengan format sebagai berikut.
NIK#NomorKK# lalu kirim ke 4444.

Cara Registrasi Kartu Perdana IM3, Mentari, Indosat Ooredoo.
No.KTP#No.KK kirim ke 4444.

Cara Registrasi Ulang Indosat Pelanggan Lama IM3, Mentari, Indosat Ooredo.
ULANG#NIK#NomorKK# lalu kirim ke 4444.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan tentang bagaimana cara aktivasi kartu IM3, Mentari, Indosat dengan Kode ID Penjual (Outlet).

Comments


EmoticonEmoticon